Arsenal Incar Juru Gedor Milik Chelsea

Striker Chelsea, Demba Ba
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola - Arsenal dikabarkan sedang mengincar salah satu juru gedor milik Chelsea, Demba Ba. Diharapkan, Ba bisa bergabung dengan Arsenal di bursa transfer tengah musim ini.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Kubu Arsenal akan memanfatkan situasi Ba yang saat ini sedang tidak bagus di Chelsea. Sejak kedatangan Samuel Eto'o, Ba semakin tersisih dari skuad utama The Blues.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Saat ini, Chelsea memliki tiga striker di dalam skuadnya. Mereka adalah Eto'o, Ba, dan Fernando Torres. Namun, dengan skema 4-2-3-1, manajer Jose Mourinho hanya akan memberikan tempat di starting eleven kepada satu striker saja.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dalam skema tersebut, Ba menjadi pilihan ketiga Mourinho setelah Eto'o dan Torres. Dengan kondisi itu, striker asal Senegal itu kabarnya sudah mulai gerah dan mempertimbangkan untuk hengkang.

Arsenal, seperti dilansir Daily Mail, telah menyiapkan tawaran sebesar 15 juta poundsterling atau setara dengan Rp294 miliar kepada Chelsea agar bisa memboyong bake Emirates Stadium. Dalam perburuan Ba, Arsenal akan bersaing dengan klub asal Italia, Fiorentina.

Saat ini Arsenal memang sedang mencari tambahan pemain di lini depan. Cederanya Theo Walcott dan tidak adanya pemain pelapis dari Olivier Giroud dikhawatirkan akan membuat keseimbangan Arsenal sedikit goyah.

Saat ini, The Gunners memang tengah berada dalam posisi bagus untuk mengakhisi puasa gelar mereka yang sudah berjalan hampir 9 tahun. Mereka sedang memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 45 poin.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya