MU Ingin Boyong Pogba dan Vidal Bersamaan

juventus ditahan imbang galatasaray
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola - Manchester United dikabarkan ingin membawa pulang Paul Pogba ke Old Trafford. Selain itu, mereka juga dikabarkan sedang meminati rekan satu tim Pogba, Arturo Vidal.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Daily Mail melaporkan, manajer David Moyes dan Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, telah bertemu dan melakukan pembicaraan terkait transfer kedua pemain ini. Diyakini, pertemuan terjadi saat Moyes menonton pertandingan antara Juventus versus Cagliari pekan lalu.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Namun, peluang Moyes untuk mendatangkan keduanya di bursa transfer Januari 2014 ini tampak sangat kecil. Pogba diyakini tidak akan dilepas oleh manajemen Nyonya Tua.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Andaikan mereka rela melepas Pogba, maka harga yang dipatok akan sangat tinggi. Sebelum MU, sebenarnya Paris Saint Germain sempat menawar Pogba. Ketika itu mereka menyodorkan uang sebesar 50 juta euro untuk bisa mendapatkan pemain Perancis itu.

Untuk Vidal, Setan Merah kabarnya harus menunggu hingga musim 2013/14 berakhir. Gelandang Chile itu baru saja memperpanjang masa baktinya di Juventus Arena hingga 2017 mendatang. Dengan kontrak itu, harga jual Vidal melesat hingga 40 juta euro. 

Manajemen klub perlu memikirkan kembali tawaran yang masuk untuk Vidal jika memang akan dilepas. Selain MU, sejauh ini ada dua klub yang secara terang-terangan meminati Vidal. Mereka adalah Real Madrid dan Bayern Munich.

Mau baca berita menarik lainnya? Klik saja tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya