Jiwa Sosial di Balik Sifat Beringas Pepe di Lapangan Hijau

Bek Real Madrid, Pepe
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Pepe: Banyak yang Bilang Madrid Bakal Kalah 0-5
Siapa yang tak kenal Pepe. Bek Real Madrid ini dikenal sebagai pemain beringas saat beraksi di lapangan hijau. Namun di luar lapangan, Pepe tetap manusia yang punya hati dan perasaan. Hal itu dibuktikan Pepe dengan membantu sesama.

Bek Muda Madrid Ingin Rusak Duet Ramos-Pepe

Ya, bagi beberapa kalangan, pemain dengan nama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira ini sebagai pemain paling menyebalkan. Ia kerap bermain 'kotor' saat membela Madrid atau timnas Portugal.
Angin Segar Hampiri Real Madrid Jelang Laga Derby


Tentu masih segar dalam ingatan insiden pada April 2011 silam. Saat itu Pepe seperti kesetanan menginjak-injak pemain Getafe Javier Casquero. Tindakan itu membuat bek kelahiran Brasil ini dihukum 10 pertandingan.


Tak hanya itu, beberapa pemain juga menjadi korban sifat temperamental pemain satu ini. Namun terlepas itu, Pepe juga punya jiwa sosial. Hal itu dibuktikan saat ia menghadiri sebuah acara amal di Las Roza, Madrid pada Senin malam waktu setempat.


Dilansir Marca, dalam acara itu, Pepe menyumbangkan uang untuk membantu beberapa keluarga miskin. Tak hanya itu, keesokannya, Pepe juga terjun langsung dengan ikut membagikan 5.000 kg makanan pokok.


Terang saja, tindakan Pepe ini langsung mendapat sambutan positif dari media-media kondang di Spanyol. Sifat beringas Pepe benar-benar hilang saat ia dengan penuh senyum ikut membantu saudaranya yang kurang beruntung. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya