Rodgers: Liverpool Brilian!

Brendan Rodgers
Sumber :
  • Stu Forster/Getty Images Europe
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajer Liverpool Brendan Rodgers memuji karakter yang ditunjukkan para pemainnya saat menaklukkan Stoke City 5-3 dalam lanjutan Premier League malam tadi. Meski dia juga menyoroti buruknya lini pertahanan timnya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Kami benar-benar bermain menyerang di laga ini. Tapi kami tampil mengecewakan setelah unggul 2-0 di 38 menit pertama dengan performa sempurna, kami justru kehilangan konsentrasi dan membuat kedudukan menjadi 2-2."
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Saya pikir para pemain tampil brilian. Kami memang membuat kesalahan di sisi pertahanan. Tapi permainan yang kami tunjukkan dengan mencetak lima gol, mungkin satu-dua kesalahan tetap membuat saya senang," katanya dilansir Sky Sport.


Awalnya pertandingan terlihat mudah buat Liverpool. The Reds sukses membuka keunggulan di menit lima lewat gol bunuh diri Ryan Shawcross. Liverpool selanjutnya menggandakan keunggulan di menit 32 melalui gol Luis Suarez.


Sayang keunggulan dua gol membuat Liverpool lengah.Di enam menit terakhir jelang turun minum, secara mengejutkan Stoke City mampu menyamakan kedudukan berkat gol Peter Crouch di menit 39 serta gol Charlie Adam di menit 45.


Namun The Reds mampu bangkit dan berhasil kembali unggul melalui penalti Steven Gerrard di menit 51. Selanjutnya Suarez menggandakan keunggulan Liverpool di menit 71. Stoke sempat mempertipis ketertinggalan lewat gol Jonathan Walters.


Upaya Stoke City menyamakan kedudukan pupus setelah di menit 87 Liverpool mencetak gol kelima mereka yang kali ini dibukukan oleh Sturridge. Skor 5-3 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga usai.


Rodgers pun memuji Sturridge yang tampil gemilang di laga ini pasca pulih dari cedera. Sturridge mencetak satu gol dan satu assist. "Dia pemain luar biasa. Lama tidak tampil, tapi kecepatan dan pergerakan saat mencetak gol sangat brilian."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya