Tandukan Pepe Bawa Madrid Taklukkan Espanyol

Pemain Belakang Real Madrid, Pepe (kiri), bersama Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid akhirnya bisa meraih poin penuh saat bertandang ke Estadio Cornella El Prat menghadapi Espanyol dalam lanjutan La Liga, Senin 13 Januari 2014. Madrid menang tipis 1-0 berkat gol semata wayang Pepe.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid langsung menggempur pertahanan Espanyol sejak awal laga. Serangan Madrid terus mengancam gawang tuan rumah yang dikawal Francisco Casilla. Namun belum juga membuahkan hasil.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Seperti tembakan Karim Benzema yang masih melebar di menit tujuh. Begitupula dengan sepakan Cristiano Ronaldo di menit 18 yang masih bisa diblok barisan pertahanan Espanyol. Tembakan Luka Modric di menit 25 juga masih melambung di atas mistar.


Madrid akhirnya bisa memecah kebuntuan di awal babak kedua. Tepatnya di menit 55, Madrid sukses mencetak gol melalui sundulan Pepe yang memaksimalkan tendangan bebas Luka Modric. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid.


Unggul satu gol, Madrid tidak mengendurkan serangan. Namun tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 untuk kemenangan Madrid bertahan hingga laga usai. Kemenangan ini mengokohkan Madrid di posisi tiga dengan 47 poin.


Susunan Pemain:
Espanyol:
Francisco Casilla, Héctor Moreno, Javí López, Juan Rafael Fuentes Hernandez, Diego Colotto, Raúl Rodríguez, Víctor Sánchez, Christian Stuani (Pizzi, 84'), Alex 9Lanzarote, 65'), Gabriel Torje (Simao, 65'), Jhon Cordoba


Real Madrid:
Diego Lopez, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal 9Arbeloa, 90'), Cristiano Ronaldo, Gareth Bale (Jese Rodriguez, 76'), Xabi Alonso, Luka Modric, Ángel Di María, Karim Benzema (Illaramendi, 90')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya