Roma dan Napoli Raih Kemenangan Besar

Pemain AS Roma rayakan kemenangan
Sumber :
  • Max Rossi/REUTERS
VIVAbola
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- AS Roma mampu melupakan kekalahan memalukan mereka 0-3 dari Juventus pekan lalu. Terbukti saat menjamu Genoa di Olimpico dalam lanjutan Serie A, Minggu 14 Januari 2014, Roma sukses menggulung Genoa empat gol tanpa balas.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma membuka pesta gol di menit 25 melalui gol Florenzi. Lima menit berselang, kapten Roma, Fransesco Totti sukses menggandakan keunggulan usai memaksimalkan umpan Gervinho. Roma unggul 2-0.
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania


Jelang turun minum, Roma memperlebar keunggulan melalui gol yang dicetak Maicon yang memanfaatkan umpan Florenzi. Kubu tamu semakin tidak berdaya setelah Benatia menjebol gawang Genoa dan membawa Roma unggul 4-0. Skor bertahan hingga usai.


Kemenangan ini membuat Roma kokoh di posisi dua klasemen dan menguntit Juventus yang ada di puncak setelah di saat bersamaan menang 4-1 atas Cagliari.


Kemenangan besar juga diraih Napoli saat bertandang ke Stadio Marc'Antonio Bentegodi menghadapi Hellas Verona. Tim asal Selatan Italia itu sukses mencetak tiga gol tanpa balas. Dimulai dengan gol Mertens di menit 27.


Sempat mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah, Napoli mampu menggandakan keunggulan di mneit 72 melalui gol Insigne. Dzemaili menutup pesta gol Napoli empat menit berselang. Napoli menang 3-0 dan kokoh di posisi tiga.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya