Persib Optimalkan Duet Tantan-Ferdinand

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • Persib.co.id
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
– Menghadapi Persita Tangerang pada laga perdana penyisihan grup wilayah Jawa I turnamen pra musim Inter Island Cup (IIC) 2014, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyiapkan duet Tantan dan Ferninad Alfred Sinaga sebagai andalan di lini depan.

           
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Hal itu dilakukan Djanur mengingat kondisi Djibril Coulibaly yang sebelumnya dihantam cedera metatarsal masih tanda tanya. “Djibril sepertinya akan kita simpan. Dia masih butuh waktu recovery,” ungkap Djanur kepada wartawan.
           

“Tapi saya sudah siapkan Tantan dan Ferdinand untuk mengisi di lini depan. Saya lihat kerjasama keduanya semakin ke sini semakin padu. Saya harapkan mereka berdua bisa optimal di Inter Island,” tambahnya.

           

Keyakinan Djanur itu didasari oleh penampilan kedua pemain di beberapa laga ujicoba sebelumnya. Meski Persita memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan lawan uji coba Persib sebelumnya, tapi Djanur optimistis Tantan dan Ferdinand bisa menjawab kepercayaan dengan baik.

           

Sementara itu, mengenai jadwal pertandingan yang padat. Djanur mengatakan sudah menyiapkan solusi yang diharapkan bisa mengatasi potensi kelelahan para pemain. Seperti diketahui semua tim yang bertarung di IIC 2014 diharuskan bermain sebanyak tiga kali dalam tempo empat hari.

           

“Tinggal pintar-pintarnya kita saja mencari jalan untuk mengatasi jadwal yang ketat. Karena bukan hanya Persib yang harus menghadapi situasi ini. Tim lain pun dihadapkan pada persoalan yang sama,” katanya.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya