Athletic Bilbao 'Mengamuk' Hajar Almeria Enam Gol

Iker Muniain dan para pemain Athletic Bilbao
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West
VIVAbola
Pantang Menyerah, Kunci Sevilla Buka Peluang Hattrick Juara
- Athletic Bilbao mengamuk dengan mencetak setengah lusin gol saat menjamu Almeria di San mames Barria dalam lanjutan La Liga, Sabtu 11 Januari 2014. Kemenangan ini memantapkan Bilbao di peringkat empat klasemen sementara.

Valencia Ditekuk Bilbao, Neville Belum Menyerah

Bilbao langsung membuka keunggulan di menit 6 melalui gol Mikel Rico yang memanfaatkan umpan Aritz Aduriz. Tidak butuh lama bagi Bilbao untuk menggandakan keunggulan. Di menit 11, Ander Herrera membawa Bilbao unggul 2-0.
Demi 2 Bek Ini, ManCity Siapkan Rp1,49 Triliun


Aymeric Laporte membawa Bilbao memperlebar keunggulan di menit 30. Kubu tamu sempat memperkecil ketertinggalan di empat menit berselang melalui gol Helder Barbosa memanfaatkan umpan Verza.


Namun Bilabo kembali memperlebar keunggulan di menit 52 melalui gol Aduriz. Ibai Gomez sukses mencetak gol kelima di menit 68. Dan Ibai menutup pesta gol Bilbao di menit 87 melalui titik putih. Bilbao menang 6-1.


Kemenangan ini memantapkan Bilbao di posisi empat klasemen dengan 36 poin. Unggul empat poin dari Villareal yang mengintai di posisi lima klasemen. Sementara kekalahan membuat Almeria tertahan di posisi 14 klasemen sementara.


Susunan Pemain:
Athletic Bilbao:
Gorka Iraizoz, Aymeric Laporte, Mikel San Jose, Andoni Iraola, Mikel Balenziaga, Ander Iturraspe, Markel Susaeta (Ibai Gomez, 50'), Moreno Mikel Rico, Iker Muniaín (Oscar de Marcos, 61'), Ander Herrera, Aritz Aduriz (Kike Sola, 75')


Almeria:
Suarez Esteban, Marco Torsiglieri, Ángel Trujillo, Sebastian Dubarbier, Rafita, Verza, Alexis Vidal Parreu (Suso, 67'), Hélder Barbosa, Fernando Soriano (Sundy Zongo Jonathan, 55'), Ramón Azeez, Oscar Diaz (Marcos Tebar, 54')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya