Gaya Bercinta Diduga Jadi Pemicu Cedera Striker Muda Inter

Mauro Icardi (kiri), Wanda Nara dan Maxi Lopez
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola
Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi
- Sejak November lalu, pemain Inter Milan, Mauro Icardi, nyaris tak pernah terlihat lagi di lapangan hijau. Hingga saat ini, Icardi tercatat hanya tampil selama 17 menit saja. Gangguan hernia memaksa pemain berusia 29 tahun itu absen lama membela Nerazzurri. 

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Baru-baru ini, dokter spesialis Andrea Campi mengungkapkan pendapatnya mengenai penyebab penyakit yang diderita Icardi. Selain aktivitas olahraga yang terlalu berat, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Campi menduga penyakit Icardi berhubungan dengan aktivitas bercinta yang dijalani selama ini.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


Seperti diketahui, aktivitas percintaan Icardi pernah menghiasi halaman depan media-media Italia saat kedapatan jalan bareng Wanda Nara. Wanita berparas rupawan itu tak lain adalah eks istri rekan setimnya di Sampdoria, Maxi Lopez.


Nara merupakan bintang televisi asal Argentina. Kepada beberapa majalah, janda beranak tiga itu mengungkapkan bagaimana enerjiknya percintaannya dengan 'brondong' Icardi.


"Meskipun saya meniadakan hubungan langsung antara kedua kegiatan itu, namun hal itu tetap masuk akal," kata Campi. "Jelas bahwa seorang yang baru saja menjalani operasi hernia harus memiliki gaya hidup setenang mungkin, menghindari tekanan fisik yang berlebihan."


Manajemen Inter telah kesal dengan gaya hidup Icardi. Rumor yang berkembang menyebutkan bahwa Nerazzurri berniat untuk meminjamkannya ke klub Seri B, Trapani. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya