Satu Kaki Madrid Sudah Injak Perempat-Final Copa Del Rey

Pemain Real Madrid, Karim Benzema, usai gagal mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid meraih kemenangan penting saat menjamu Osasuna dalam lanjutan Copa Del Rey di Santiago Bernabeu, Jumat dini hari WIB. Skor 2-0 membuat Los Blancos hampir pasti lolos ke perempat-final.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid telah membuka keunggulan saat laga baru berjalan 19 menit. Penyerang asal Prancis, Karim Benzema, sukses membukukan gol pertamanya di tahun 2014. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Pada babak kedua. tim asuhan Carlo Ancelotti akhirnya bisa memastikan kemenangan saat laga berjalan tepat satu jam. Jese Rodriguez kembali mencetak gol, dan memperlihatkan kualitasnya saat dipercaya tampil sejak menit pertama.


Skor 2-0 ini bertahan sampai bubaran. Satu kaki Madrid sudah berada di babak selanjutnya. Laga leg kedua yang akan digelar di markas Osasuna rencananya akan bergulir pada 15 Januari 2014 mendatang.


Selain laga Madrid kontra Osasuna, pertandingan Copa Del Rey semalam tidak ada yang begitu menarik. Villarreal hanya bisa main imbang 0-0 di markas Real Sociedad, begitu juga Rayo Vallecano yang menahan Levante dengan skor kacamata. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya