Teror Fans Dortmund Mulai Bikin Lewandowski Ketakutan

Penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Kepindahan satu pemain dari satu klub ke klub rival pasti tidak akan diterima oleh suporter fanatik klub yang ditinggalkan. Hal tersebut terjadi pada bomber Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, yang mulai musim depan berseragam Bayern Munich.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Pekan ini, penyerang asal Polandia itu telah dipastikan akan hijrah ke Bayern dengan status bebas transfer. Lewandowski menandatangani kontrak selama lima tahun.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


Ini kedua kali Bayern mencomot bintang Dortmund. Sebelumnya, Mario Goetze sudah lebih dulu meninggalkan Signal Iduna Stadium dan hengkang ke Allianz Arena.


Sekelompok suporter garus keras Dortmund pun tidak senang dengan kabar transfer tersebut. Karena hal tersebut, Lewandowski sekarang berniat menambah keamanan untuk dirinya dan keluarga.


"Kami berpikir serius soal hal tersebut," ujar Maik Barthel, salah satu konsultan Lewandowski, pada SPORT BILD.


Menurut surat kabar ternama Jerman tersebut, profil Lewandowski di situs jejaring sosial, Facebook, jadi tempat pelampiasan kekecewaan suporter Dortmund. Sang penyerang tampaknya tak ingin ambil resiko.


Ditambah lagi, Goetze pernah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan sesaat setelah diumumkan hengkang jelang berakhirnya musim 2012-13. Gelandang Timnas Jerman itu sampai ditemani bodyguard saat berlatih ke lapangan Die Schwarzgelben, setelah resmi pindah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya