Welbeck Gundah Lihat Hasil Buruk MU

Striker MU, Danny Welbeck
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Striker Manchester United, Danny Welbeck, gundah melihat hasil buruk yang didapat timnya hingga paruh musim ini. Welbeck juga memuji kinerja manajer David Moyes meski terus mendapat kritikan tajam.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Hingga paruh musim 2013/2014, MU tidak menunjukkan penampilan layaknya juara bertahan Premier League. Wayne Rooney dan kawan-kawan sudah menelan enam kekalahan di Premier League dan menduduki peringkat tujuh dengan torehan 34 poin dari 20 laga.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Di pentas Piala FA, MU disingkirkan Swansea City setelah kalah 1-2 di Old Trafford. Sedangkan di Piala Liga, The Red Devils tumbang 1-2 dari Sunderland pada semifinal leg pertama, 7 Januari 2014.


"Sebagai orang Manchester dan fans MU, ada semangat lebih dalam diri saya. Jelas saya measa sedih ketika tim ini kalah. Saya sedih karena MU tidak menang. Saya bisa mengerti kenapa para fans khawatir," ujar Welbeck seperti dikutip dari
Football411
.


"Sekarang kami tidak dalam zona Liga Champions. Kami harus bangkit dan memenangi pertandingan selanjutnya. Kami kecewa tersingkir di Piala FA melawan Swansea, dan kami harus membalasnya di Old Trafford hari Sabtu nanti," sambungnya.


Welbeck kemudian memuji kinerja Moyes yang saat ini sedang dalam tekanan setelah MU mengalami tiga kekalahan beruntun. Welbeck mengatakan manajer asal Skotlandia itu selalu menunjukkan semangatnya di setiap pertandingan untuk meraih kemenangan.


"Moyes memperlihatkan kepada pemain kalau dia ingin meraih hasil bagus, dan pemain juga ingin menang. Kalah tiga kali beruntun jelas bukan hasil yang bagus, dan kami ingin memperbaikinya dengan cepat," papar Welbeck.


MU akan kembali menjamu Swansea pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu 11 Januari 2014. MU saat ini tertinggal 11 poin dari Arsenal di puncak klasemen.


Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya