"John Terry Mengancam Patahkan Kaki Saya"

Corey Gameiro pernah diancam Terry
Sumber :
  • 101greatgoals
VIVAbola –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Bermain melawan pemain besar seperti John Terry diharapkan bisa menjadi pengalaman berharga bagi pemain muda. Tapi, bagaimana jika bukan pengalaman bagus yang didapat, melainkan ancaman dari kapten Chelsea.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Striker Sydney FC, Corey Gameiro, mengaku pernah diancam bek The Blues dalam sebuah pertandingan persahabatan. Saat itu, Gameiro masih memperkuat tim cadangan Fulham, yang kala itu berhadapan dengan tim cadangan Chelsea.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Terry sendiri dimainkan dalam laga tim cadangan untuk mengembalikan kebugarannya setelah pulih dari cedera. Pada pertandingan itu, Gameiro yang berposisi sebagai penyerang kerap berduel dengan Terry.


Gameiro menceritakan, dalam sebuah perebutan bola, dia mampu mencuri bola dari kaki Terry, namun setelah itu sebuah tekel keras dari belakang membuat Gameiro terjatuh. Tak salah lagi, pemain berusia 20 tahun itu baru saja mendapat tekel dari Terry.  


“Ketika dia (Terry) membantu saya bangun, dia mengatakan, ‘kamu lakukan itu lagi, dan saya akan mematahkan kakimu’. Setelah itu, sambil duduk saya memegangi kaki dan mulai berpikir untuk ditarik ke luar dari lapangan,” ungkap Gameiro, seperti dilansir 101greatgoals, Kamis 9 Januari 2014.


Setelah menerima ancaman dari Terry, Gameiro mengaku nyaris gugup setiap kali dia memegang bola. Dia takut sewaktu-waktu Terry datang dari belakang mematahkan kakinya. Dalam sebuah perebutan bola lagi dengan Terry, Gameiro bahkan sengaja tak mengerahkan usaha maksimalnya.

 

Itu merupakan pertandingan pertama setelah Terry sembuh dari cedera, dan pertandingan itu dimainkan di fasilitas latihan Chelsea. Terry sendiri dalam pertandingan itu ditarik ke luar di babak kedua. Setelah laga usai, Gameiro berfoto bareng dengan Terry, dan kapten Chelsea itu terus tertawa ketika membahas ancaman itu, sebab dia tak pernah benar-benar serius tentang hal itu.


“Setelah pertandingan saya berfoto dengan Terry dan dia terus tertawa kepada saya. Tapi, dia adalah pria yang baik di luar lapangan, tapi dia tidak pernah terlihat seperti itu ketika di lapangan,” ujarnya.  (umi)


Mau lihat berita menarik lainnya, klik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya