Bianchi Favorit Melatih Argentina


VIVAnews – Mantan pelatih Boca Juniors, Carlos Bianchi jadi favorit kuat melatih Argentina. Setidaknya itu hasil jajak pendapat media di Negeri Tango.

Pelatih berjuluk ‘The Viceroy’ itu sempat dua kali menolak jabatan serupa.  Tapi, media lokal Argentina menyebut Bianchi telah bicara dengan Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) dan kini akan menerima jabatan itu.

Bianchi yang empat kali memenangi liga Argentina dan Piala Libertadores tiga kali dalam dua kali kesempatan menangani Boca, unggul dalam jajak yang digelar beberapa koran Argentina. Sayangnya, hasil jajak itu tak dipublikasikan.

Bianchi juga sempat memenangi Liga Argentina dan Piala Libertadores bersama Velez Sarsfield, sebelum kembali ke Boca. Sayangnya, ia kurang sukses saat menangani AS Roma dan Atletico Madrid.

Kini, Bianchi berprofesi sebagai komentator televisi. Ia lebih banyak diam menanggapi pencalonannya itu. Beda dengan Diego Maradona yang terang-terangan menyatakan ketertarikannya.

Sementara itu, Sergio Batista yang membawa timnas Argentina junior plus meraih medali emas Olimpiade, mantan kapten timnas Diego Simeone serta Miguel Angel Russo jadi kandidat lain pengganti Alfio Basile.

Basile berhenti jadi pelatih Tango, Kamis, 16 Oktober 2008, sehari setelah skuadnya kalah 0-1 dari Chile di kualifikasi Piala Dunia 2010.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea
Direktur Jenderal Perkebunan Andi Nur Alam Syah dan Wali Kota Bogor Bima Arya

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Kementan lepas ekspor komoditas kelor 21 ton ke Cina, komoditas kelapa 33 ton ke Yordania, komoditas teh 200 kilogram ke Turki dan Rusia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024