Xabi Alonso Resmi Perpanjang Kontrak di Madrid

Xabi Alonso
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Xabi Alonso mengakhiri spekulasi tentang masa depannya. Gelandang timnas Spanyol tersebut resmi memperpanjang kontrak dengan Real Madrid hingga dua musim ke depan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kabar itu disampaikan pihak Madrid lewat pengumuman di situs resminya. "Setelah 204 penampilan resmi bersama klub, Alonso memutuskan memperpanjang kontraknya hingga dua musim."
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Diketahui kesepakatan terdahulu Alonso dengan Los Blancos sejatinya bakal berakhir di penghujung musim nanti. Kondisi itu sempat memunculkan tanda tanya akan nasib mantan pemain Liverpool itu.


Ada yang menyatakan bahwa Alonso tidak tertarik bermain dengan Madrid lagi karena ketatnya persaingan di tim inti. Bahkan sejumlah klub juga dikaitkan dengan eks punggawa Real Sociedad ini.


Tapi kini semua kabar miring tentang Alonso dan Madrid terbantahkan. Sang pemain pun mengaku senang bisa melanjutkan kerja samanya dengan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.


"Saya akan melanjutkan karier di kampung halaman selama dua tahun ke depan. Senang bisa membagi kabar ini dengan Anda, saya sangat bahagia," tulis Alonso di akun
twitter
-nya, Kamis, 9 Januari 2014. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya