Main Dua Kali Dalam 18 Jam, Persegres Keluhkan Jadwal IIC

Persegres Gresik United
Sumber :
  • persegresfc
VIVAbola
Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit
- Persegres Gresik United mempertanyakan padatnya jadwal turnamen pra-musim, Inter Island Cup 2014. Skuad "Laskar Joko Samudro" dipaksa bermain dengan jeda 18 jam.

Tekuk Gresik United, PBFC Temani Arema ke Semifinal

Persegres masuk dalam Zona Jawa-3 bersama Persebaya Surabaya, Persiba Bantul, dan Persik Kediri. Pertandingan akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, mulai 12 Januari sampai 15 Januari 2014.
Lawan PBFC, Pelatih Gresik United Siap Dicemooh Suporter


Persegres meradang. Pasalnya, berdasarkan jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia, tim besutan Agus Yuwono akan hadapi Persik pada Minggu pukul 19.00 WIB. Tanpa istirahat, esok harinya mereka akan hadapi Persebaya pada pulul 15.30 WIB.


"Saya sekarang justru memikirkan jadwal di IIC Jawa-3 yang kurang masuk akal. Kami bermain Minggu malam, lalu main lagi Senin sore. Bagaimanapun, hal ini memaksa kami melakukan beberapa eksperimen di tim," keluh Agus Yuwono.


Walau bisa memberlakukan rotasi pemain, jadwal pertandingan itu tetap tidak wajar. Manajemen juga menilai jika Agus bakal kesulitan mengamati perkembangan timnya bila kondisi pemain tak maksimal.


"Kami yakin situasinya akan berbeda jika tim bermain di event resmi. Kami percaya coach Agus akan menurunkan komposisi sebaik mungkin dan berbeda dengan uji coba biasa. Kalau bisa menyiasati jadwal yang ketat itu, saya opsimistis Persegres bisa berbuat banyak," ungkap CEO Persegres Asroin Widiana. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya