Istri Peter Crouch Kembali Pamer Keindahan Tubuh

Istri Peter Crouch, Abbey Clancy
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Istri striker Stoke City, Peter Crouch; Abbey Clancy, tak berhenti membuat sensasi dengan memamerkan keindahan tubuhnya. Sempat mengunggah foto bugilnya, beberapa waktu lalu, model berusia 27 tahun itu kini memperlihatkan foto saat mengenakan bikini.
Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen

Foto tersebut diunggah Clancy lewat akun jejaring sosial Instagram yang juga terintegrasi dengan Twitter. Dalam foto yang diambil di pantai tersebut, Clancy memakai bikini berwarna hijau tua dan menggunakan kaca hitam, dengan rambut terurai.
Gol Diouf Buyarkan Kemenangan Chelsea atas Stoke

Foto itu terpisah menjadi dua bagian. Di sebelah kiri, Clancy membelakangi kamera sehingga terlihat jelas bagian punggungnya yang hanya tertutupi tali bikini. Sebelah lagi memperlihatkan bagian depan, di mana dia sedang memegang rambut.
45 Menit, Chelsea Ungguli Stoke Berkat Gol Penyerang Belia

Foto yang diunggah Clancy tersebut diyakini sebagai bentuk keinginan untuk segera menikmati liburan musim panas. "#holidays #fun #needsunshine," tulis dia pada akun terverifikasi Twitter miliknya, @OfficialClancy.

Sebelumnya, pada Juni 2013, Clancy mengunggah foto bugil di majalah, juga lewat akun Twitternya. Dalam foto tersebut, pemilik nama lengkap Abigail Marie Clancy itu berpose tanpa sehelai benang pun, meski payudara dan bokong ditutupi oleh tangannya.

Clancy tengah disibukkan syuting acara dansa yang diikutinya. Perempuan berambut pirang itu semakin dikenal setelah memenangi seri ke-11 kontes dansa "Strictly Come Dancing", di mana dia berduet dengan Aljaz Skorjanec. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya