Gelandang Bayern Peringatkan Semua Lawan di Liga Champions

Pemain Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola –
Karier Schweinsteiger Belum Habis
Gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger, mengirim pesan peringatan kepada Arsenal, yang menjadi lawan Die Roten di babak 16 besar Liga Champions. Pemain yang akrab disapa Schweini itu juga menyatakan ambisinya untuk mempertahankan gelar Liga Champions.

Karir Schweinsteiger di MU Dipastikan Berakhir

Bayern merupakan tim yang menjadi juara Liga Champions 2013, setelah mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1 di final. Dalam sejarah dengan format Liga Champions, belum ada tim yang mampu mempertahankan gelarnya. Schweini bertekad untuk menjadikan The Bavarians sebagai klub pertama yang mampu melakukannya.
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

 

“Saya ingin meraih apa yang tim lain belum pernah capai. Saya ingin mempertahankan gelar Liga Champions. Kami memiliki tahun yang luar biasa pada 2013. Namun, hal yang paling hebat dalam sepakbola adalah selalu ada area permainan kami yang dapat ditingkatkan,” terang Schweini, seperti dilansir Bild, Rabu 8 Januari 2014. 

 

Pemain berusia 29 tahun ini kemudian juga berbicara tentang kebugarannya setelah melalui proses pemulihan dari cedera engkel. Schweini mengungkapkan segera kembali bersenang-senang lagi di lapangan hijau. 


“Saya percaya diri, cedera ini tidak akan lama sampai saya dapat kembali menjalani laga penuh. Saya tahu kualitas yang saya miliki ketika fit sepenuhnya. Itu membuat saya tenang melalui ini semua,” jelas pemain internasional Jerman ini.


Schweini absen membela Bayern sejak laga melawan Viktoria Plzen di penyisihan grup Liga Champions, awal November 2013. Pada pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Bayern harus bertandang terlebih dahulu ke markas The Gunners di Emirates Stadium pada 20 Februari 2014. Baru pada 12 Maret 2014, Die Roten bertindak sebagai tuan rumah di laga leg 2. (one)


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya