Kiper Bidikan Barca Tolak Perpanjang Kontrak dengan Gladbach

Kiper Borussia Moenchengladbach, Marc-Andre ter Stegen
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona mendapatkan angin segar untuk memboyong Marc-Andre Ter Stegen dari Borussia Moenchengladbach. Kiper 21 tahun ini baru saja menolak perpanjangan kontrak dengan Gladbach.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Ter Stegen yang masih memiliki 18 bulan kontrak tersisa, mengaku belum mau memikirkan kontrak baru. Hal tersebut diputuskan setelah dia berdiskusi dengan Direktur Olahraga Gladbach, Max Eberl.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Saya sudah memikirkan hal ini dalam waktu yang lama. Saya berkata kepada Max Eberl dan klub, hari ini, bahwa saya tak ingin memperbarui kontrak untuk saat ini," kata Ter Stegen seperti dikutip
Sky Sports
.


"Saya rasa semua orang tahu saya selalu menjadi seorang Borussia. Jadi ini adalah keputusan yang sulit bagi saya. Saya harap fans akan memahami dan mengerti hal ini," tegas pemain asal Jerman ini.


Sementara itu, Eberl sudah bisa menerima keputusan Ter Stegen. Dia masih yakin Ter Stegen akan memberikan yang terbaik untuk Gladbach di sisa musim ini.


"Dia masih akan bermain untuk Borussia dalam 6 bulan ke depan. Dia akan memberikan kontribusi dengan penampilannya sehingga kami bisa sukses," ujar Eberl.


Ter Stegen menjadi kandidat utama untuk menggantikan posisi Victor Valdes yang akan hijrah, musim depan. Spekulasi menyebut, Alzugrana siap merogoh kocek €12 juta atau setara Rp198,33 miliar untuk memboyong Ter Stegen ke Camp Nou. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya