Cetak 101 Gol untuk AC Milan, Kaka Ingin Bahagiakan Fans

Pemain AC Milan, Kaka, merayakan golnya ke gawang Catania
Sumber :
  • REUTERS/Antonio Parrinello

VIVAbola - Playmaker AC Milan, Ricardo Kaka, merasa bangga menjadi bagian dari sejarah setelah mencetak gol yang ke-100 dan ke-101 untuk Rossoneri. Kaka mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Milan atas Atalanta, Senin 6 Januari 2014 di San Siro.

Pemain berpaspor Brasil ini mengaku senang dapat menorehkan pencapaian yang terbilang hebat untuk seorang yang bukan striker. Kaka berhasrat untuk terus mencetak gol untuk menambah catatan golnya bersama Milan sampai dia pensiun.

Mantan pemain Real Madrid ini juga mempersembahkan seluruh gol yang dia ciptakan untuk para penggemar Milan. Kaka ingin dirinya selalu bisa membahagiakan para fans dengan memberikan yang terbaik, termasuk lolos ke Liga Champions musim depan.

“Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Setiap gol yang saya cetak selalu menyenangkan. Setiap kali saya mendengar fans bergembira, itu memberikan saya perasaan hebat, karena saya tahu itu datang dari hati,” ungkap Kaka, seperti dilansir Football-Italia, Selasa 7 Januari 2014.

Dengan torehan dua gol di awal 2014, Kaka meyakini itu merupakan sebuah pertanda bahwa ini adalah tahun kebangkitan Milan. Kedatangan Keisuke Honda dan Adil Rami pada bursa transfer musim dingin juga diharapkan bisa membawa langkah positif bagi tim asuhan Massimiliano Allegri itu. 

“Saya senang menjadi bagian sejarah dari klub ini. Ini adalah cara terbaik untuk memulai 2014,” ujar pemain berusia 31 tahun ini.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini. (art)

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016