Cardiff Manfaatkan Koneksi Solskjaer untuk Pinjam Zaha

Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Aftenposten

VIVAbola – Manajer anyar Cardiff City, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan tertarik untuk meminjam winger belia Manchester United, Wilfried Zaha, sampai akhir musim. Koneksi antara Solskjaer dan United diyakini akan memudahkan kesepakatan ini berjalan mulus.

Seperti dilansir ESPN, Zaha kemungkinan bakal dipinjam terlebih dahulu oleh Cardiff, karena masih sulit bersaing mendapatkan tempat sebagai starter. Cardiff yang mulai mencari pemain baru di bursa transfer musim dingin Januari ini berniat memanfaatkan Solskjaer untuk bernegosiasi dengan Setan Merah.

Sebab, Cardiff bukan klub satu-satunya yang menyatakan niat untuk meminjam Zaha sampai akhir musim ini. Crystal Palace disebut-sebut juga ingin memulangkan mantan pemain andalan mereka itu untuk menambah opsi dalam serangan.
 
Persaingan juga tidak hanya menyangkut Cardiff dan Crystal Palace, karena diam-diam Newcastle United juga tertarik meminjam Zaha dari United. Kendati begitu, tampaknya peluang Cardiff yang paling besar, karena mereka menjanjikan akan banyak memberikan menit bermain untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Solskjaer sebentar lagi juga akan kedatangan pemain baru pada jendela transfer Januari ini. Daily Mail melaporkan, gelandang Heerenveen, Magnus Wolff Eikrem, kian dekat mendarat di Cardiff. Solskjaer juga berniat membawa bekas anak asuhnya di klub Norwegia, Molde, Mats Moller Daehli. Eikrem dan Daehli merupakan lulusan akademi United.

Crystal Palace Curi Tiga Poin dari Tim Promosi

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini. (art)

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney.

Belum Capai Performa Terbaik, Rooney Dipuji Legenda MU

Rooney kerap tampil sebagai identitas utama skuad Setan Merah.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2015