Sisihkan Roma dan Milan, Inter Gaet Bek Kanan Torino

Danilo D'Ambrosio
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVAbola - Inter Milan sukses mengamankan jasa bek kanan Torino, Danilo D’Ambrosio. Nerazzurri mengalahkan AS Roma dan AC Milan dalam perburuan pemain 25 tahun tersebut.

D'Ambrosio siap dijual Torino setelah enggan memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir musim ini. Milan menjadi kandidat utama klub baru D'Ambrosio pada bursa transfer Januari ini. Sementara itu, Roma menjadi kandidat selanjutnya.

Namun, seperti dilaporkan Sport Mediaset, Inter tiba-tiba saja masuk dalam perburuan. La Beneamata sukses mendapatkan D'Ambrosio dengan merogoh kocek €2 juta atau setara Rp32,93 miliar. D'Ambrosio dikontrak Inter untuk 3 setengah tahun ke depan dengan nilai €1 juta per musim.

Lahir di Naples, D'Ambrosio sama sekali tak pernah memperkuat Napoli. Dia sempat bermain di tim junior Fiorentina, sebelum memulai karir profesional bersama klub C1, Potenza pada 2008.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Pemain asal Italia ini lalu melanjutkan petualangan bersama Juve Stabia sebelum berlabuh di Torino pada 2010. Bersama Torino, D'Ambrosio tampil dalam 122 pertandingan dan mencetak 10 gol.

D'Ambrosio termasuk pemain serba bisa. Selain sebagai bek kanan, dia juga bisa ditempatkan sebagai sayap kanan untuk mendukung 5 orang gelandang.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016