Ternyata AS Roma Juga Punya 'Cristiano Ronaldo'

Pemain AS Roma, Gervinho
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- Kapten AS Roma, Francesco Totti, mengklaim bahwa rekan satu timnya, Gervinho, bisa satu level dengan Cristiano Ronaldo, jika berhasil mencetak lebih banyak gol.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Pemain asal Pantai Gading itu menjadi pemain penting dalam kebangkitan Giallorossi musim ini, sejak dibeli dari Arsenal musim panas lalu. Meski baru membukukan empat gol, Totti menilai Gervinho punya kecepatan dan kekuatan seperti CR7.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


"Saya lihat dia dua atau tiga kali di Arsenal, tapi dari dekat ia menjelma jadi pemain yang buas," ujar Totti, seperti dikutip oleh La Gazzetta dello Sport.


"jika dia berhasil mencetak gol, dia akan seperti Cristiano Ronaldo dan Roma tidak akan pernah mendapatkannya," sambung pemain senior itu.


Totti pun buka-bukaan dirinya sempat khawatir saat Roma memilik Rudi Garcia sebagai pelatih musim ini. Namun, kekhawatiran itu menghilang setelah melihat cara pria Prancis itu menangani tim.


"Saat dia datang, kami sangat berubah. Dia berbicara langsung pada semua orang, tidak bertele-tele. Semua tahu apa yang ia inginkan. Dia melihat semua orang sama, tak ada perbedaan," lanjut Totti.


Roma akan menghadapi partai krusial hari Minggu besok, 5 Januari 2013, saat menghadapi Juventus. Jika sampai kalah, itu akan jadi kekalahan pertama mereka dan membuat jarak jadi delapan poin dari sang pemuncak klasemen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya