Fabregas Masih Terkejut Oezil Gabung Arsenal

Pemain Arsenal, Mesut Oezil, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAbola - Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, mengaku senang melihat Mesut Oezil kini sukses menjadi pemain pujaan di Arsenal. Fabregas masih mengaku terkejut dengan keputusan Oezil hengkang dari Real Madrid.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Oezil secara kilat menjadi pujaan fans Arsenal setelah dianggap sukses menjadi kunci keberhasilan Meriam London memuncaki klasemen Premier League. Kedatangan Oezil seakan melupakan sosok Fabregas yang pernah menjadi idola di Emirates Stadium.

"Saya terkejut Oezil pindah ke Arsenal. Dia pemain terbaik kedua di Real Madrid setelah Cristiano Ronaldo dan itu masih sangat mengejutkan bahwa dia pergi," kata Fabregas dilansir Soccerway.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Namun, Fabregas merasa senang Oezil akhirnya sukses menjadi bintang di Arsenal. Sebab, Arsenal memang menjadi klub yang masih berada di hati Fabregas, meski kini ia harus kembali berkostum Barcelona.

"Saya senang dia bergabung di klub seperti Arsenal," tegas Fabregas.

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi

Sebagai catatan, Oezil diboyong manajer Arsenal, Arsene Wenger, dengan nilai transfer £42.5 juta. Itu menjadi rekor pembelian termahal yang dilakukan klub London Utara itu. (art)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016