Juventus Tertantang Rusak Rapor Tidak Terkalahkan Roma

Pemain Juventus, Giorgio Chiellini (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAbola - Bek tangguh Juventus, Giorgio Chiellini sudah tidak sabar menghadapi ujian dari AS Roma. Chiellini menegaskan, I Bianconeri siap memberikan kekalahan perdana bagi Roma musim ini.

Musim ini, Roma memang tampil meyakinkan. Di bawah asuhan pelatih Rudi Garcia, Serigala Ibukota menjadi penantang terkuat peraih gelar Scudetto. I Giallorossi saat ini menempati peringkat dua klasemen Serie A mengemas 41 poin.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pencapaian Roma hingga tahun baru 2014 bisa dibilang gemilang. Roma belum menelan kekalahan dalam 17 pertandingan terakhir Serie A musim 2013-14.

"Roma telah membuktikan memiliki musim yang bagus. Faktanya, mereka belum terkalahkan sampai saat ini. Tetapi kami sudah tidak bisa menunggu. Melawan Roma kami akan menunjukkan permainan sesungguhnya," beber Chiellini.

"Sekaligus melihat, apakah permainan Roma satu tingkat dengan kami," sambung bek Jangkung itu dikutip dari Football Italia.

Menjamu Roma di Juventus Stadium, Minggu 5 Januari 2013 (Senin dinihari WIB), Chiellini menegaskan timnya akan berusaha sekuat tenaga meredam ambisi Francesco Totti dan kawan-kawan untuk memperkecil selisih poin dengan Juventus.

"Lebih dari 2,5 tahun kami selalu memperlihatkan diri sebagai tim terkuat di Italia," ujar palang pintu Timnas Italia itu sebagaimana dikutip dari Mediaset.

Bagi Chiellini, kedua tim sama-sama ngotot untuk menampilkan kekuatan terbaik saat bertemu. "Dan kami ingin menunjukkan lagi dalam pertandingan Minggu nanti," kata dia.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016