Ratusan Pohon Ganja Ditemukan di Rumah Striker Naturalisasi RI

Johnny van Beukering
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Striker naturalisasi Timnas Indonesia, Jhonny Van Beukering tengah berurusan dengan Kepolisian Arnhem, Belanda, menyusul temuan Polisi atas 600 pohon ganja di rumahnya.

Barang terlarang itu ditemukan Polisi pada awal Desember 2013. Dilansir dari De Gelderlander, Kepolisian setempat tengah menyelidiki temuan itu. Sang pemilik rumah, Van Beukering mengaku belum mendapat laporan dari Kepolisian terkait ratusan tanaman ganja itu.

"Saya belum mendengar laporan apa pun dari pihak kepolisian," kata Van Beukering dikutip dari media lokal Elsevier.

Menurut Van Beukering, status rumah itu kini disewakan. Bomber yang memperkuat Indonesia di Piala AFF 2012 itu pun meminta maaf karena tidak bisa memonitor rumahnya dengan baik.

"Anda tidak bisa terus mengawasi semua hal," kata Van Beukering yang kini memperkuat klub amatir di Belanda, FC Presikhaaf.

Di Negeri Kincir Angin, ganja memang dilegalkan dan hanya bisa dijual di kafe-kafe bertanda khusus dan tidak dikonsumsi melebihi 5 gram per pengunjung setiap harinya. Penjualan dan budi daya ganja melebihi batas yang telah ditentukan pemerintah bisa dibawa ke ranah hukum.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Van Beukering mengantongi satu caps di tim 'Merah Putih' pada akhir 2012. Dia masuk sebagai pemain pengganti di laga penyisihan grup Piala AFF melawan Malaysia 1 Desember 2012.

Pemain Timnas Argentina

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Argentina menggeser Belgia di rangking teratas dunia.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016