Dukun Zimbabwe Punya Ramalan Soal Persaingan Gelar Liga Inggris

Luis Suarez merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAbola - Seorang dukun keturunan Zimbabwe, Eubert Angel, memiliki ramalan mengenai siapa peraih gelar juara Liga Inggris musim 2013/14 ini. Menurut Angel, Liverpool akan meraih titel tersebut.

Saat ini, Liverpool masih terdampar di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris. Pada periode Natal 2013 lalu, The Reds sempat memimpin klasemen.

Namun, karena kalah di dua laga secara beruntun dari Manchester City dan Chelsea dengan skor yang sama, 2-1, mereka harus terlempar dari posisi empat besar.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Kini, Liverpool berselisih enam poin dari pemuncak klasemen sementara, Arsenal.

"Boleh saja Arsenal berjaya di tengah musim dengan berada di puncak klasemen. Tapi, saya mendukung Liverpool musim ini. Tuhan telah menunjukkan sebuah gambaran kepada saya bahwa kalian akan kembali berjaya," kata Angel seperti dilansir Super Sport.

Bukan kali ini saja, Angel meramalkan sebuah pemetaan kekuatan dalam pertandingan sepakbola. Sebelumnya, dia sudah mengeluarkan beberapa prediksi jitu seputar sepakbola.

Di musim 2012/13, Angel mengeluarkan sebuah ramalan, Manchester United akan menjadi juara Liga Inggris di musim itu. Dan ternyata, Setan Merah berhasil mengangkat trofi di akhir musim. (ren)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016