Terburuk dalam Latihan, Pemain Ini Dihukum Pakai Kostum Balet Pink

Gary Fraser dengan kostum balet pink
Sumber :
  • 101greatgoals

VIVAbola - Jika seorang pemain sepakbola malas dalam berlatih, dampaknya tentu saja tidak akan menjadi pemain yang dibawa sang pelatih untuk melakoni pertandingan.

Terus Cetak Gol, Mueller Punya Indera ke-6

Namun, di klub Skotlandia, Partick Thistle, pemain yang buruk dalam latihan bukan hanya tak diikutsertakan dalam pertandingan, tapi juga dihukum.

Jenis hukumannya tak ada kaitannya sama sekali dengan sepakbola, tapi mungkin akan sukses membuat sang pemain untuk tak lagi malas dalam latihan. Pemain yang menunjukkan hasil terburuk selama latihan dalam sepekan, dihukum mengenakan kostum balet berwarna pink.

Seperti dilansir 101greatgoals, gelandang Partick Thistle, Gary Fraser, menjadi bahan tertawaan rekan-rekan setimnya ketika pada Selasa 31 Desember 2013, mengikuti latihan dengan kostum balet. Tak lupa, Fraser juga mengenakan tutu atau rok yang biasa dikenakan di kostum balet.

Fraser sedang dihukum klubnya, karena menjadi pemain terburuk selama latihan dalam sepekan. Fraser merupakan pemain yang dipinjamkan ke Partick dari Bolton Wanderes, dan hampir tidak bermain pada musim ini.

Pemain berusia 19 tahun ini baru bermain empat kali bersama klub tiga terbawah Divisi Utama Liga Skotlandia itu. Hal itu terjadi karena Fraser dilarang bermain pada Oktober 2013 setelah menyerang pemain lawan dalam pertandingan tim U-20 melawan Dundermline.

Ironisnya, dia harus menunggu kembali sampai pekan depan untuk kembali ke lapangan. Karena, pada saat hendak melakukan perjalanan ke Celtic bersama timnya, Fraser bertingkah buruk di depan umum, sehingga harus menerima hukuman lagi. (art)

Polandia Seri, Ketajaman Striker Bayern Munich Jadi Sorotan

Dia mencetak 14 gol dalam 5 pertandingan terakhir.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2015