"Pemain yang Dimiliki Napoli Bikin Iri"

Aurelio De Laurentiis
Sumber :
  • sscnapoli.it
VIVAbola –
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengatakan, pada 2014 klubnya akan memasuki era baru kesuksesan. De Laurentiis juga mengklaim bahwa di sisa Serie A musim ini, penampilan I Partenopei akan membuat iri semua orang.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Napoli melakukan pembelian besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2013, termasuk mengontrak pelatih Rafael Benitez. De Laurentiis mengatakan bahwa dia begitu optimistis melihat hal-hal yang akan terjadi di tahun yang baru.
Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera


De Laurentiis juga tak kecewa dengan pencapaian Napoli pada 2013, meski belum menempati puncak klasemen dan tersingkir dengan terhormat di Liga Champions. Dia selalu ingin menang seperti halnya para fans I Partenopei, tapi untuk urusan membeli pemain, Napoli ingin mengikuti aturan Financial Fair Play, membeli pemain berkualitas tanpa membuang jutaan euro.


“Kami harus ingin bahwa kami keluar sebagai klub yang dibangun dari nol. Klub Italia berjuang untuk bersaing di Eropa. Kami mengirim pesan ke orang yang memberitahu kami siapa yang harus dibeli, saya bangga para pemain yang dimiliki Napoli membuat iri semua orang,” terang De Laurentiis, seperti dilansir
Tuttosport
, Rabu 1 Januari 2014.


De Laurentiis juga masih merasa Benitez merupakan orang yang tepat untuk menukangi I Partenopei. Menurut dia, bersama Gonzalo Higuain, Marek Hamsik, Jose Callejon, Pepe Reina, dan Raul Albiol, Benitez mampu memberikan sepakbola Napoli memiliki identitas.

 

Benitez juga dinilai merupakan pelatih berkualitas yang mampu meningkatkan level Napoli dengan pola 4-2-3-1 yang kompleks. Oleh karena itu, De Laurentiis memberikan mantan manajer Liverpool dan Chelsea itu waktu untuk menuai apa yang dia kerjakan sejauh ini.

 

“Jangan tersinggung, tapi saya tidak melihat klub yang lebih bergengsi lainnya melakukan hal yang kami lakukan dengan baik," ujar pria yang juga berprofesi sebagai produser film ini. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya