Kata Valdes Soal Dirinya Diminati Manchster City

Pemain Barcelona, Victor Valdes, mengubah kostumnya sebelum laga
Sumber :
  • fcbarcelona.cat
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Kiper Barcelona, Victor Valdes dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran dari dua klub kaya Eropa, AS Monaco dan Manchester City. Valdes memang sedang mencari klub baru setelah enggan memperpanjang kontrak dengan Barca.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Namun rumor yang terus mengkait-kaitkan dirinya dengan Manchester City jelang bursa tranfer Januari ini dibuka cukup membuat Valdes jengah. Kiper internasional Spanyol itu pun menegaskan dirinya memilih tutup mulut.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Saya tidak akan membuat pernyataan apapun ke publik saat ini karena bisa memberi pengaruh negatif kepada tim kami saat kompetisi sedang berlangsung," kata Valdes seperti dilansir Tribal Football.


Seperti diketahui, rumor rencana hengkang Valdes dari Camp Nou sedikit banyak bakal merusak konsentrasi Blaugarana musim ini. Apalagi peminat utama Valdes, ManCity, adalah calon lawan mereka di babak 16 besar Liga Champions.


Dilansir Marca, ManCity siap menukar Valdes dengan Joe Hart. ManCity rela melepas Hart karena kiper timnas Inggris itu kerap tampil mengecewakan dengan melakukan blunder-blunder yang tidak perlu dan merugikan timnya.


Alhasil, manajer Manuel Pellegrini sering mencadangkannya di musim in. Posisi Hart pun diambil alih oleh kiper kedua The Citizens, Costel Pantilimon.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya