Mourinho: Chelsea Dalam Situasi Sulit

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea harus menghadapi situasi sulit di awal tahun ini. Di tengah badai cedera yang menimpa, The Blues harus bertandang ke St Mary Stadium untuk menghadapi lawan tangguh, Southampton dalam lanjutan Premier League

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dua pemain kunci Chelsea, Branislav Ivanovic dan gelandang veteran Frank Lampard mengalami cedera saat Chelsea mengalahkan Liverpool akhri pekan lalu. Sementara David Luiz menerima larangan tampil karena kartu kuning yang diraihnya.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengakui ini bukan situasi yang ideal untuk persiapan menghadapi Southampton, salah satu tim kejutan di Premier League musim ini. Southampton saat ini duduk di posisi sembilan klasemen sementara.


"Kami kehilangan David Luiz karena kartu kuning. Kami juga kehilangan Ivanovic dan Lampard yang cedera. Meski Ramires sudah pulih, tapi kami masih dalam situasi yang sulit," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.


"Southampton tim berbeda dari tim lainnya. Mereka memiliki pemain bagus yang dipengaruhi gaya dan tradisi melatih manajernya. Dan mereka juga sangat nyaman tampil di kandang. Sehingga saya menyadari ini adalah laga yang sangat sulit."


Saat ini Chelsea duduk di posisi tiga klasemen dengan 40 poin.  Sementara Southampton ada di posisi sembilan dan hanya terpaut tujuh poin dari Chelsea. (sj)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya