Allegri Sadar Posisinya dalam Bahaya

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Republicca.it
VIVAbola -
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri, mengirim isyarat akan meninggalkan tim pada musim panas mendatang. Menukiknya prestasi I Rossonerri menjadi alasan utama dia bakal didepak dari tim.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Spekulasi Allegri bakal meninggalkan Milan sudah lama bergulir. Namun manajemen tim sampai saat ini masih mempertahankan Allegri. Belakangan, kepercayaan manajemen terhadap Allegri mulai habis menyusul pencapaian tim yang kini menempati peringkat 13 klasemen Serie A mengemas 19 poin.

Allegri menydari posisinya di Milan mengalami bahaya. Dia mulai ragu bakal dipertahankan Milan. "Sama seperti Natal tahun lalu, saya makan panettone di sini. Tapi ini tampaknya menjadi yang terakhir. Jujur, saya ragu masih tetap dipertahankan tim atau tidak," ujar Allegri dilansir dari Sky Italia.

Meski masa depan di Milan mulai suram, Allegri tidak pernah kehilangan keyakinan diri mampu mengantarkan Milan meraih hasil menjanjikan di putaran kedua kompetisi.

Target pribadi yang ditetapkan mantan pelatih Cagliari itu tidak mudah. Yakni membawa Milan naik ke posisi tiga besar di klasemen. Namun tidak mudah mengingat besarnya jarak poin dengan  tim papan atas.

I Diavolo Rosso terpaut 27 poin dari Juventus yang menempati urutan teratas klasemen Serie A. Hingga pekan ke 17 ini, Juventus telah mengemas 46 poin.

Eks Bintang AC Milan Ungkap Alasan Gabung Tim Kecil La Liga

"Untuk tahun baru ini, kami harus mencoba masuk ke posisi tiga besar. Jarak poin kami dengan tim papan atas memang terlalu jauh. Namun kami harus mencoba memangkas selisih poin secepat mungkin, meskipun kami mengetahui bakal sulit terwujud," papar Allegri.

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016