Manajer Crystal Palace Ingin "Dekati" Istri Crouch

Peter Crouch dan istri, Abbey Clancy
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Manajer Crystal Palace, Tony Pulis, punya trik khusus untuk memboyong striker Peter Crouch dari Stoke City. Menurutnya, cara tersebut cukup ampuh dan telah terbukti mampu meluluhkan hati pemain lainnya.

Seperti dilansir Daily Mail, Crouch memang bukanlah sosok baru bagi Pulis. Sebelumnya, pelatih berusia 55 tahun itu pernah bekerjasama dengan Crouch saat masih menangani Stoke City.

Ini Video Bukti Terjadinya Pelanggaran atas Benteke

Pulis memboyong Crouch dari Tottenham Hotspur pada 2011 lalu. Namun, keduanya berpisah saat Pulis memutuskan untuk pindah ke Crystal Palace, awal musim 2013/2014.

Pada bursa transfer Januari ini, Pulis kembali menempatkan nama Crouch dalam daftar pemain incarannya. Dan untuk memuluskan perburuannya tersebut, Pulis akan menemui istri Crouch, Abbey Clancy.

Dia akan berusaha menggoda Clancy yang baru saja menang kontes dansa agar pindah ke South Norwood. Meski bukan pusat kota London, setidaknya kawasan ini lebih dekat dengan pusat mode dibanding dengan markas Stok City. Apalagi, saat Crouch meninggalkan Spurs, Clancy sempat keberatan karena harus meninggalkan kota London.

Sebelumnya, cara yang sama juga pernah ditempuh Pulis saat mendatangkan Joe Parkinson ke Bournemouth. Parkinson merupakan pemain pertama yang direkrut Pulis saat masih menangani tim berjuluk The Cherries tersebut.

"Saya tidak membawanya ke Dean Court (markas Bournemouth). Saya lebih memilih untuk membawanya ke pantai," kata Pulis.

Rekaman Jadi Bukti Benteke Pantas Dapat Penalti

"Dia membawa istri dan anaknya. Saya katakan kepadanya 'Orang-orang harus menabung untuk bisa berlibur ke sini, sedangkan Anda sendiri dibayar untuk bisa menikmati tempat ini'," ujar Pulis. (one)

Gelandang Liverpool, Joe Allen (kiri)

Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen

Liverpool sukses menekuk Stoke City 4-1.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016