WAGs Striker Stoke City Pamer Tubuh Seksi di Pantai

Abbey Clancy, istri Peter Crouch
Sumber :
  • www.dailynewscrunch.com
VIVAbola -
Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen
Sukses menjuarai kontes menari Strictly Come Dancing, Abbey Clancy memilih berlibur Natal ke pantai di Dubai, Uni Emirat Arab. Dia sudah tidak malu mengubar tubuh seksiya setelah program dietnya berhasil.

Gol Diouf Buyarkan Kemenangan Chelsea atas Stoke

Dalam liburan akhir tahun ini, Clancy tanpa ditemani sang suami, striker Stoke City, Peter Crouch. Pemain jangkung itu tengah sibuk menjalani pekan padat di Premier League. Clancy hanya mengajak buah hatinya, Sophia dan saudara laki-lakinya John.
45 Menit, Chelsea Ungguli Stoke Berkat Gol Penyerang Belia


Selama rekreasi di pantai, dia mengenakan bikini hijau. Dalam foto yang diunggah Daily Mail, model 27 tahun itu terlihat seksi dengan postur semampai. Wanita asal Inggris itu sebelumnya mengaku kelebihan berat badan.


Peter Crouch (kiri) dan Abbey Clancy
Abbey Clancy dan Peter Crounch


"Saya merasa lebih berat dan otot saya lebih mengembang. Karena saya makan begitu banyak. Tapi itu harus Anda lakukan untuk menambah energi. Jika tidak, Anda akan mudah lelah," aku Clancy.


Selain melakukan diet ketat, mengikuti kontes menari Strictly Come Dancing menjadi salah satu cara untuk menurukan berat badan. Sambil menyelam minum air, Clancy ternyata berhasil memenangkan kompetisi menari itu bersama Aljaz Skorjane.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya