Tiga Pilar Tottenham Saksikan Laga dari Tribun Media

Pemain Tottenham duduk di tribun media
Sumber :
  • 101greatgoal
VIVAbola -
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Pemandangan tidak biasa terlihat dalam partai Tottenham Hotspur melawan Stoke City, Minggu 29 Desember 2013. Tiga pemain Tottenham menyaksikan pertandingan justru dari tribun media stadion White Hart Lane.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Trio Tottenham, Sandro, Andros Townsend, dan Jermain Defoe terpaksa menyaksikan laga bersama para wartawan lantaran kapasitas tempat duduk yang dikhususkan untuk tim tidak cukup untuk menampung mereka bertiga.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


Sandro, Townsend, dan Defoe absen membela Tottenham karena cedera. Dari foto yang dilansir dari 101greatgoals, mereka duduk berdesak-desakan dengan para juru warta.


Jarak berdekatan antara tribun media dan lapangan juga menjadi alasan utama mereka memilih berbaur dengan jurnalis. Meski tidak nyaman, tiga pemain itu bisa tetap menikmati pertandingan.


Dalam pertandingan tersebut, Tottenham keluar sebagai pemenang dengan skor telak 3-0. Tiga gol Tottenham masing-masing dilesakkan Roberto Soldado, Mousa Dembele, dan Aaron Lennon.


Tambahan tiga poin dari tangan Stoke membuat tim asuhan Timothy Sherwood mampu merangkak naik ke peringkat 7 klasemen Premier League dengan mengemas 34 poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya