Yaya Toure: Barcelona Ketakutan Bertemu ManCity

Pemain Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengklaim bahwa Barcelona takut ketika harus bertemu dengan The Citizens di babak 16 besar Liga Champions. Yaya Toure juga menegaskan bahwa tim asuhan Manuel Pellegrini dapat mengalahkan Blaugrana. 
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

City memang sudah harus bertemu dengan Barcelona usai lolos dari fase grup Liga Champions. Tapi, Yaya Toure punya keyakinan, timnya yang memainkan sepakbola luar biasa akan mampu meladeni tim asuhan Gerardo Martino.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
 
“Barcelona cukup takut dengan kami, terutama ketika mereka melihat kami bermain di kandang, mereka ketakutan. Kami memainkan sepakbola fantastis dan mencetak banyak gol, permainan menyerang total,” kata Yaya Toure, seperti dilansir Football-Espana, Jumat 27 Desember 2013. 
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Namun, pemain internasional Pantai Gading ini sadar bahwa pertemuan City dengan Barcelona akan menjadi pertandingan yang sulit. Yaya Toure juga mengaku tidak pernah menyesali keputusannya meninggalkan Barcelona untuk berseragam ManCity pada musim panas 2010. 
 
Menurut dia, untuk membuat sejarah, terkadang membutuhkan waktu yang lebih lama. Yaya Toure juga merasa beruntung, karena bergabung dengan klub yang tepat, yang mampu memboyong pemain-pemain fantastis. 

“Sejujurnya, semua merupakan tempat yang bagus dan saya yakin dalam dua tahun ke depan Manchester City akan menjadi klub terhebat di dunia,” ujar pemain berusia 30 tahun ini. 

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya