Demi Piala Dunia, Gelandang Southampton Menikah Lebih Cepat

Pemain Timnas Inggris, Adam Lallana (putih)
Sumber :
  • SkySport
VIVAbola -
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
Gelandang Southampton, Adam Lallana membuat keputusan penting agar bisa membela Inggris di Piala Dunia 2014. Pemain 25 tahun ini telah menggelar pernikahan dengan kekasihnya, Emily Jubb lebih cepat dari rencana semula.

Jadi Pahlawan, Kapten Leicester Cemas Golnya Dianulir

Lallana sebenarnya merencanakan pernikahan dengan Emily pada 14 Juni 2014. Celakanya, tanggal itu bertepatan dengan laga pertama Inggris di Piala Dunia melawan Italia. Padahal Lallana berpeluang dipanggil pelatih The Three Lions, Roy Hodgson setelah tampil menjanjikan bersama klubnya.
LIVE MATCH: Leicester Ungguli Souhampton di Babak I


Lallana sempat dua kali tampil bersama Inggris saat melawan Chile dan Jerman. Penampilan Lallana membuat Hodgson terkesan dan berpeluang tampil di Piala Dunia. Itu membuat Lallana memutuskan menggelar pernikahan lebih cepat.



Kisah unik percintaan Lallana dimuat di halaman depan harian Inggris, The Sun. "Saya menikah demi Brasil," demikian judul besar dalam The Sun.


"Pemain Inggris, Adam Lallana merayakan pernikahan dengan kekasihnya. Jadi sekarang dia bebas bermain saat Piala Dunia di Brasil," tulis The Sun.


Lallana menggelar pernikahan rahasia di Peele, Dorset. Pernikahan itu dilaporkan menghabiskan dana £500 (Rp9,95 juta). Suporter The Saints mengenakan baju putih dan merah, sesuai dengan warna kebesaran Southampton di hari spesial itu. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya