Kecupan Mesra Striker Stoke dan Model Lingerie Saat Belanja Kado Natal

Peter Crouch dan istri, Abbey Clancy
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen
– Striker Stoke City, Peter Crouch, mengumbar kemesraan dengan sang istri, Abbey Clancy. Di depan publik, pemain berkebangsaan Inggris itu tak sungkan mendaratkan kecupan di bibir model pakaian dalam wanita tersebut.

Gol Diouf Buyarkan Kemenangan Chelsea atas Stoke

Seperti dilansir
45 Menit, Chelsea Ungguli Stoke Berkat Gol Penyerang Belia
Daily Mail , Crouch menemani Abbey berbelanja kado Natal untuk putri tunggal mereka, Sophia, Senin 23 Desember 2013. Pasangan yang menikah pada 2011 ini kompak mengenakan jas hitam panjang.


Abbey terlihat sibuk memilih baju untuk putrinya di sebuah toko perlengkapan bayi dan anak. Tiba-tiba, Crouch langsung menyambar bibir model 27 tahun itu. Lantaran sang suami terlampau jangkung, Abbey pun harus mengangkat kedua tumit kakinya.


Peter Crouch mencium Abbey Clancey saat belanja kado Natal


Kehangatan begitu terasa ketika Crouch dan Abbey berbagi kecupan. Keduanya memang dikenal sebagai pasangan yang kerap memamerkan kemesraan di depan publik. Tak terkecuali seusai Abbey memenangi kompetisi dansa “Strictly Come Dancing”, akhir pekan lalu.


Crouch menghadiahi ciuman setelah Abbey mengangkat trofi bersama pasangannya di kompetisi tersebut, Aljaz Skorjanec, Sabtu 21 Desember 2013. Meski Crouch sempat digosipkan terbakar api cemburu, model lingerie Ultimo tersebut membantahnya.


Kebahagiaan mereka pun terasa lengkap lantaran di hari yang sama, Crouch sukses mengantarkan kemenangan 2-1 Stoke atas Aston Villa. Striker 32 tahun itu mencetak gol penentu tim bermarkas di Britannia Stadium, saat memasuki menit 70.


Lihat berita menarik lainnya di
. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya