Terry Diam-diam Senang dengan Hasil Imbang

Kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Bek Chelsea, John Terry, tidak pernah ragu timnya bisa kembali bersaing memperebutkan gelar Premier League. Terry diam-diam senang dengan hasil imbang kontra Arsenal, Senin 23 Desember 2013 (Selasa dinihari WIB) di Emirates Stadium.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Bermain tanpa gol saat menghadapi Arsenal, ternyata tidak meninggalkan kekecewaan baginya. Padahal, poin satu di laga tandang ini, membuat Chelsea harus puas menempati peringkat 4 dalam klasemen Premier League mengantongi 34 poin.

The Blues kini hanya terpaut 2 poin dari pemuncak klasemen, Liverpool (36 poin) dan Manchester City di peringkat tiga mengemas (35 poin).

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Berkaca situasi tersebut, Terry merasa peluang Chelsea untuk mengambil alih pimpinan klasemen terbuka terbuka lebar, melihat jarak poin Chelsea dengan para pesaingnya sangat berdekatan.

"Diam-diam kami senang dengan posisi kami saat ini. Ada empat tim yang memiliki poin berdekatan. Jadi, ini momen bagus juga buat kami," kata Terry.

Terkait hasil imbang tanpa gol melawan Arsenal, Terry bertekad membawa Chelsea memetik kemenangan. "Tapi, ini pertandingan kandang Arsenal. Semua terserah mereka, memandang pertandingan ini seperti apa," lanjutnya.

Berbeda dengan Terry, bek Chelsea, Gary Cahill justru menyimpan penyesalan tidak bisa mengantarkan kemenangan bagi tim. "Kami ingin menang di tengah minimnya peluang," keluh Cahill.

"Ini membuat poin kami tertinggal. Padahal, kemenangan akan menempatkan kami di posisi atas. Tentu sangat menyenangkan bisa langsung berada di sana," ujar mantan pemain Bolton Wanderers itu. (art)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016