WAGs Seksi Ini Sukses Buat Crouch Cemburu

Abbey Clancy dan Aljaz Skorjanec
Sumber :

VIVAbola - Gosip tak sedap kini tengah menerpa hubungan asmara striker Stoke City, Peter Crouch. Striker jangkung ini dikabarkan tengah dibakar api cemburu dengan setelah istrinya, Abbey Clancy, terlihat mesra dengan pasangan dansanya.

Ya, Abbey Clancy baru saja memenangkan kompetisi dansa, Strictly Come Dancing, bersama pasangannya Aljaz Skorjanec, penari kelahiran Slovenia. Julukan ratu WAGs yang melekat pada Abbey kini dilengkapi dengan statusnya sebagai ratu dansa.

WAGs Cantik Ini Pamer Belahan Dada di Pesta Tahun Baru

Istri Peter Crouch, Abbey Clancy, dan pasangannya juara kompetisi dansa

Namun kebahagiaan itu juga disertai dengan kabar miring bahwa Crouch tampak tak senang dengan kemesraan istrinya dengan Aljaz di atas panggung. Pasalnya, keduanya mampu tampil harmonis dan terasa menikmati saat berdansa.

Yang lebih menyakitkan, banyak kalangan yang menganggap Aljaz justru lebih pantas menjadi pendamping Abbey dibanding Crouch. Maklum, Aljaz punya wajah yang lebih ganteng. Hal itu yang membuat Crouch kabarnya tak suka.

Namun kabar itu segera dibantah Abbey. Model pakaian dalam ini mengaku tak ada masalah dengan hubungannya bersama Crouch. "Mengapa dia (Crouch) harus cemburu? Ketika saya menang dia mencium saya dan memutar saya. Dia sangat mengagumkan," kata Abbey Clancy dilansir Daily Mail.

"Crouch sangat mengagumkan dan dia tidak cemburu sama sekali. Dia juga menyukai pertunjukan itu. Saya juga sering berdansa dengan dia di kamar kami dan melakukan semua yang kami sukai," lanjut model 27 tahun ini.

Baru Melahirkan, WAGs Ini Pamer Foto Tanpa Bra

Peter Crouch (kiri) dan Abbey Clancy

Dalam kompetisi dansa ini, sebanyak enam juta orang ikut dalam voting. Dan usaha Abbey mencari dukungan dari fans Stoke membuahkan hasil setelah akhirnya ia terpilih sebagai pemenang. Padahal, Abbey tak pernah sekolah khusus untuk berdansa. (sj)

Peter Crouch

Jarang Dimainkan, Peter Crouch Ingin Hengkang dari Stoke

Crouch baru tampil delapan kali, dan 45 menit di Premier League.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2016