Kata Pedro Usai Cetak Hattrick ke Gawang Getafe

Striker Barcelona, Pedro Rodriguez bobol gawang Getafe
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Pedro Rodriguez tampil sebagai pahlawan kemenangan Barcelona saat menghadapi Getafe dalam lanjutan La Liga, Minggu 22 Desember 2013. Winger 26 tahun ini menorehkan hattrick dalam laga yang
dimenangkan Los Alzugranas 5-2.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Tampil di Coliseum Alfonso Perez, Getafe sempat tampil mengejutkan dengan unggul dua gol melalui aksi Sergio Escudero (menit 10) dan Lisandro Lopez (15').

Setelah itu Pedro tampil cemerlang dengan mencetak 3 gol pada menit 34, 41, dan 43. Dua gol lainnya disumbangkan Cesc Fabregas pada menit 68 dan 72 lewat titik penalti.


Berkat tiga gol itu, Pedro berhasil menyalip Lionel Messi dan Alexis Sanchez sebagai top scorer Barca di La Liga dengan koleksi 10 gol. Usai laga, pemain timnas Spanyol ini langsung mengungkapkan kepuasannya.


"Saya senang bisa meraih kemenangan, mencetak gol, dan membantu tim," kata Pedro seperti dikutip
sports.ndtv.com
.


"Hal penting bisa mengakhiri tahun ini dengan baik. Selalu sulit datang ke sini karena cara mereka bermain, lapangan, dan fans. Kami tidak memulai sesuai dengan yang diharapkan. Namun, hal yang terpenting adalah kami sanggup mengubah permainan," lanjutnya.


Sebelumnya, pelatih Barca, Gerardo Martino, juga tak sungkan memberikan pujian pada Pedro. Menurutnya, insting mencetak gol Pedro sangat tinggi.


"Pedro tidak menyerah. Tidak peduli dia tampil sebagai starter atau bukan, selalu mengerahkan kemampuan terbaik untuk mendapatkan tempat utama. Untuk diketahui, persaingan antarpemain di posisi striker sangat tinggi," kata Martino.


Kemenangan ini membuat Barca mengakhiri 2014 di puncak klasemen. Blaugrana mengumpulkan 46 poin dari 17 laga, unggul produktivitas gol atas Atletico Madrid dan unggul 5 poin atas Real Madrid. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya