Susunan Pemain Inter vs AC Milan

Mario Balotelli berduel dengan Mehdi Benatia
Sumber :

VIVAbola - AC Milan tampil dengan formasi 4-5-1 saat menghadapi Inter Milan di derby Milan, Minggu 22 Desember 2013 (Senin dinihari WIB) di Giuseppe Meazza. Mario Balotelli menjadi striker tunggal I Rossonerri.

Pergerakan Balotelli akan ditopang oleh Ricardo Kaka dan Riccardo Saponara yang akan bergerak dari sektor sayap. Nigel De Jong, Sulley Muntari dan Andrea Poli akan berdiri segaris di lini tengah.

Di barisan belakang, pelatih Milan, Massimiliano Allegri menempatkan Christian Zapata dan Daniele Bonera. Sedangkan, Mattia De Sciglio dan Kevin Constant akan menjadi dua bek sayap Milan. Posisi kiper dipercayakan kepada Christian Abbiati.

Sedangkan, Inter Milan akan memainkan formasi 3-5-1-1. Walter Mazzarri menempatkan Rodrigo Palacio sebagai striker tunggal dan Fredy Guarin akan berperan sebagai second-striker.

Sektor tengah La Benemta akan dihunui Jonathan, Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, Saphir Sliti Taider, dan pemain asal Jepang Yuto Nagatomo yang akan menyisir sektor kiri lapangan.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Lima gelandang tersebut akan berdiri di depan tiga bek Rolando, Armando Campagnaro, dan Juan. Tiga bek itu akan melindungi Samir Handanovic di bawah mistar.

Susunan Pemain

Inter Milan:
Samir Handanovic, Juan, Hugo Armando Campagnaro, Rolando, Jonathan, Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, Saphir Sliti Taider, Yuto Nagatomo, Rodrigo Palacio, Fredy Guarin

AC Milan:
Christian Abbiati, Mattia De Sciglio, Christian Zapata, Kevin Constant, Daniele Bonera, Sulley Muntari, Andrea Poli, Nigel De Jong, Riccardo Saponara, Kaka, Mario Balotelli

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016