Juventus Siap Tampung Radja Nainggolan

jakarta all star kalahkan indonesia u-23
Sumber :
  • ANTARA/Ismar Patrizki

VIVAbola - Direktur Juventus, Beppe Marotta menyebut, pemain beradarah Batak, Radja Nainggolan pemain ideal untuk Juventus. Marotta memberi isyarat tertarik mendapatkan Radja dari Cagliari.

Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Juventus mulai menyusun strategi untuk mendapatkan pemain incaran. Salah satu nama yang mencuat, Radja. Kesempatan merekrut sang pemain terbuka setelah Presiden Cagliari, Massimo Cellino mempersilahkan Radja pergi melihat rumor kepergiannya yang terus bergulir.

"Nainggolan pemain luar biasa dan salah satu pemain ideal untuk filosofi permainan Antonio Conte di Juventus. Kami mempunyai hubungan bagus dengan Cagliari," ujar Marotta.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Marotta pun sekaligus membantah spekulasi kedatangan Radja ke Juventus membuat pihaknya tidak ragu membuka pintu keluar bagi pemain asal Chile, Arturo Vidal yang dilirik klub besar.

"Apakah kedatangan Radja berarti penjualan Vidal? Tidak, setidaknya untuk musim ini tidak akan ada nama besar yang pergi," garansi Marotta sebagaimana dikutip dari Football Italia.

Di lain pihak, Cellino meyakini Radja akan meninggalkan Cagliari pada bursa transfer musim dingin ini. "Radja pasti akan pergi. Tidak perlu menunggu bursa transfer tengah musim di Januari 2014, besok dia bisa tinggalkan klub ini," kata Cellino.

Cellino menambahkan, dia sudah putus asa mempertahankan pemain asal Belgia itu. "Ada 6 hingga 7 klub yang berminat mendapatkannya. Jika karena uang, dia tetap akan pergi. Kalau dia tidak mau pergi, saya akan mengusirnya," dia menegaskan.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016