Babak I, Atalanta Kontra Juve Masih Sama Kuat

Pemain Juventus, Carlos Tevez, usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola –
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Juventus masih diimbangi oleh tuan rumah, Atalanta, setelah bermain 1-1 di babak pertama laga lanjutan Serie A yang digelar di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Minggu 22 Desember 2013. Gol Juve dicetak Carlos Tevez, sedangkan gol balasan Atalanta disarangkan Maximiliano Moralez.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Juventus langsung memberikan tekanan kepada Atalanta pada menit-menit awal pertandingan. Bahkan Carlos Tevez sudah membuat Bianconeri memimpin 1-0 pada menit keenam.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Gol Tevez berawal dari umpan Arturo Vidal yang memantul ke kaki bek Atalanta, yang kemudian jatuh di kaki Tevez. Dengan sedikit melakukan pergerakan, striker asal Argentina ini kemudian melepaskan tembakan yang tak bisa dihalau kiper tuan rumah, Andrea Consigli.


Tapi, keunggulan Juve ternyata tak berlangsung lama. Pada menit ke-15, Atalanta menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Maximiliano Moralez. Gol bermula ketika Giacomo Bonaventura melakukan manuver di kotak penalti Juve untuk kemudian mengirim umpan kepada Moralez, yang menyambutnya di depan gawang Gianluigi Buffon.

 

Skor 1-1 membuat pasukan Antonio Conte lebih meningkatkan intensitas serangan ke pertahanan Orobici. Pada menit ke-30, Consigli menggagalkan peluang sebelum bola bisa disambar Tevez.


Tevez kembali mendapat peluang ketika lepas dari jebakan offside, tapi kembali digagalkan Consigli saat sudah berhadapan satu lawan satu. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-1 masih bertahan. 


Line up kedua tim:


ATALANTA: Consigli; Raimondi, Migliaccio, Stendardo, Del Grosso; Bonaventura, Cigarini, Carmona, Brivio; Moralez, Denis.


JUVENTUS: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Vidal, Pogba, Marchisio, Asamoah, Tevez, Llorente.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya