AC Milan Baru Bisa Menikmati Natal Jika Tundukkan Inter

Ac Milan Vs Lazio
Sumber :
  • Reuters/Giampiero Sposito

VIVAbola – Bek tengah AC Milan, Daniele Bonera, mengatakan, timnya tak sabar ingin menundukkan Inter Milan pada Derby della Madonnina. Menurut Bonera, jika Rossoneri menang atas Nerazzurri, skuad asuhan Massimiliano Allegri baru bisa  menikmati perayaan Natal.
 
Namun, Bonera, yang baru lima kali tampil untuk Milan sejauh musim ini, yakin kemenangan pada Derby Milan akan meningkatkan kepercayaan diri timnya menjelang libur musim dingin. Meski menyadari Inter merupakan tim yang kuat, Bonera menekankan mau tak mau Rossoneri harus merebut tiga poin pada laga nanti.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

“Derby akan selalu menjadi laga spesial dan ini Hari Natal yang semakin dekat membuat laga nanti semakin spesial. Ini bisa berarti ucapan Selamat Natal bagi kami, membantu kami memasuki 2014 dengan lebih tenang," ujar Bonera, seperti dilansir Football-Italia, Minggu 22 Desember 2013.

Saat ini Milan berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Serie A dan tertinggal sembilan poin dari Inter yang menduduki posisi kelima. Hasil buruk kontra Inter tentu bakal menambah tekanan pada diri pelatih Massimiliano Allegri.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Bonera juga yakin pertandingan kontra Inter akan berjalan sulit dari segi teknis. Kendati Nerazzurri tak meraih hasil bagus dalam beberapa laga terakhir, dia tetap mewaspadai kekuatan Fredy Guarin dan kawan-kawan.

Mengenai persiapan Milan sebelum menghadapi tim asuhan Walter Mazzarri, Bonera menyatakan Rossoneri melakukan segalanya untuk mendapatkan kondisi terbaik saat bertemu Inter pada Senin 23 Desember 2013 dini hari WIB. Bonera juga tak ingin Milan membiarkan lagi gawangnya kebobolan lebih banyak gol.

“Kami melakukan segalanya untuk mempersiapkan diri menghadapi laga ini dan datang dengan sikap terbaik, bahkan jika kami kehilangan beberapa poin di laga-laga sebelumnya. Kami membiarkan terlalu banyak kebobolan dalam laga yang seharusnya kami menangkan. Kami tak ingin itu terjadi lagi,” ujar dia. (umi) 

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016