Suguhan Tari Perut untuk Punggawa Bayern Munich

Tari Perut Rakstars
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola –
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Bayern Munich sukses mengalahkan klub Maroko, Raja Casablanca dengan skor 2-0 di final Piala Dunia antar Klub. Ini menjadi trofi kelima The Bavarians sepanjang tahun 2013 setelah sebelumnya memenangan Liga Champions, Bundesliga, DFB-Pokal, dan Piala Super Eropa.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Keberhasilan Bayern menjuarai Piala Dunia antar Klub 2013 pun dirayakan dengan cara yang tidak biasa. Maroko yang ditunjuk sebagai tuan rumah turnamen ini menyajikan tarian perut untuk para pemain Bayern yang sedang merayakan kemenangan.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


Dalam sebuah acara perayaan yang digelar di aula sebuah hotel di Kota Marrakech, Maroko, beberapa penari diturunkan untuk menghibur. Terlihat seorang penari perut yang mengenakan pakaian berwarna hijau tengah menghibur anak-anak asuhan Pep Guardiola.


Penari itu menari di tengah-tengah para pemain Bayern yang duduk santai sambil menyaksikan atraksi. Aksi penari perut itu pun mendapat perhatian khusus dari Daniel van Buyten, Dante, dan Xherdan Shaqiri yang terlihat asyik menonton.


Seperti diketahui, budaya negara Timur Tengah lekat dengan suguhan tari perut. Maroko, Mesir, Yordania, dan Turki cukup terkenal dengan para penari perutnya.


Sementara itu, kesuksesan Bayern Munich juga tak terlepas dari tangan dingin Pep Guardiola. Seperti dilansir Dirty Tackle, Guardiola kini telah memenangkan 16 gelar dari 22 kompetisi yang pernah dia ikuti, baik bersama Barcelona maupun Bayern Munich.   (umi)


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya