"El Loco" Bawa Arema Ungguli Persegres di Babak I

Skuad Arema Cronous Indonesia
Sumber :
  • ongisnade.co.id
VIVAbola -
Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit
Babak pertama pertandingan semifinal Piala Gubernur Jatim 2013 antara Arema Indonesia dan Persegres berakhir 2-1 untuk keunggulan tuan rumah. Dua gol yang membawa "Singo Edan" unggul dicetak striker mereka, Cristian Gonzales pada menit 14 dan 41.

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Minggu 22 Desember 2013 tersebut, Arema langsung memberi tekanan-tekanan kepada Persegres. Pada menit 10, I Gede Sukadana mendapat peluang lewat tembakan kerasnya, namun masih bisa dihalau kiper Persegres, Sukasto Efendi.
VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara


Memasuki menit 14, Kanjuruhan pun bergemuruh, setelah Arema mampu unggul 1-0 lewat gol Cristian Gonzales. Berawal dari Alberto Goncalves yang tak begitu terkawal di sisi kiri pertahanan Persegres, bola dikirim ke dalam kotak penalti, dan langsung ditanduk oleh "El Loco".


Meski terus mendapat tekanan, Persegres mampu menyamakan kedudukan pada menit 32. Mendapat umpan dari sisi kanan, mantan pemain Arema tersebut mengecoh lawan dua kali, sebelum akhirnya melepaskan tembakan yang tak mampu dihalau Ahmad Kurniawan. Skor 1-1.


Pada menit 41, Arema mampu menggandakan keunggulan, lagi-lagi lewat Gonzales. Diawali dari kemelut di depan gawang Persegres, mantan pemain Persik dan Persib itu melepaskan tembakan keras yang tak mampu dihalau Sukasto. Dan, babak pertama pun berkesudahan 2-1.


Susunan pemain:

Arema:
Ahmad Kurniawan, Victor Igbonevo, Purwaka Yudi, Benny Wahyudi, Ahmad Alfarizi, Ahmad Bustomi (C), I Gede Sukadana, Gostavo Lopes, Samsul Arif, Alberto Goncalves, Cristian Gonzales


Persegres:
Sukasto Efendi, Handi Ramdhan, Aries Tuansyah, Daniel Junaidi, Mayadi Panggabean (C), Fajar Handika, Kacung Choirul, Reza Mustofa, Jimmy Suparno, Matsunaga Shohei, Ndiaya Pape Latyr
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya