Rodgers Lega Suarez Bertahan di Liverpool

Luis Suarez rayakan gol bersama Jordan Henderson
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Manajer Liverpool, Brendan Rodgers gembira begitu mengetahui Luis Suarez memperpanjang kontrak hingga 2018. Kepastian Suarez bakal bertahan di Liverpool memang sempat diragukan awal musim ini.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Namun Rodgers bisa bernapas lega mengetahui sang pemain kini telah berkomitmen membela Liverpool."Ini berita bagus untuk semua orang di klub, termasuk manajer dan pemilik. Dan Terpenting pendukung," ujar Rodgers dikutip dari situs resmi klub.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Bagi manajer asal Irlandia Utara itu, sosok Suarez sangat dibutuhkan tim untuk mencapai target yang dicanangkan. Terlebih, Suarez kini memasuki usia emas. "Paling penting dan menarik, dia baru berusia 26 tahun, tahun terbaik masih di depannya dan sekarang kami akan tetap melihat potensi Suarez dengan jersey Liverpool."


Masa depan striker asal Uruguay itu sempat menjadi tanda tanya awal musim ini. Suarez diisukan bakal meninggalkan Liverpool. Paceklik gelar ditambah masalah internal, membuatnya berniat hengkang dari Anfield.


Arsenal menjadi peminat serius mantan pemain Ajax Amsterdam itu. Tanpa ragu, The Gunners melayangkan tawaran. Namun Liverpool bersikeras mempertahankan Suarez. Hingga akhirnya, sang pemain memilih bertahan musim ini dan menyatakan komitmennya.


"Saya telah mencapai kata sepakat memperpanjang kontrak baru jangka panjang dengan Liverpool," kata Suarez sebagaimana dikutip dari situs resmi klub.


Bomber 26 tahun itu punya alasan kuat bertahan di Liverpool. Dia melihat, Liverpool memiliki prospek cerah di masa depan untuk mengukir prestasi. "Kami punya sejumlah pemain hebat dan tim ini berkembang pesat sepanjang waktu," kata pemain yang sempat memperkuat Groningen itu.


Di samping ingin memberikan prestasi, Liverpudlian menjadi pertimbangkan utama enggan meninggalkan Liverpool. Dia bertekad membayar kepercayaan fans Liverpool yang tidak pernah lelah memberikan dukungan.


"Tanpa diragukan lagi dukungan yang saya terima dari fans telah mempengaruhi keputusan ini. Saya sangat bangga dengan mereka. Kami memiliki hubungan khusus. Mereka mencintai saya. Sebagai imbalannya, saya harus memberikan yang terbaik."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya