Atlet-atlet Indonesia Dikerahkan Dukung Garuda Muda di Final

Suporter Indonesia menyaksikan final SEA Games
Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAbola
VIVAbola -
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
Pendukung Timnas Indonesia U-23 saat berhadapan dengan Thailand dipastikan lebih banyak dari biasanya. Selain massa dari Yangon, atlet-atlet yang sudah tidakĀ  bertanding di SEA Games XXVII, dikerahkan juga untuk mendukung Garuda Muda di Stadion Zeyar Thiri, Nay Pyi Taw, malam ini.

Daftar Tim Asia yang Lolos ke Babak 3 Pra Piala Dunia 2018

Iman Suroso, pimpinan
Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia
head quarter Indonesia di SEA Games XXVII mengatakan kalau pihaknya telah menginstruksikan setiap manejer cabang olahraga yang berada di Nay Pyi Taw, bertolak ke Zeyar Thiri.


"Tadi atlet-atlet vovinam dan voli sudah langsung ke stadion. Kebetulan mereka bertanding tidan jauh dari lokasi. Saya juga sedang dalam perjalanan menuju stadion," kata Iman saat dihubungi
VIVAbola.


Iman belum bisa memastikan berapa jumlah atlet Indonesia yang akan ke stadion. Namun diperkirakan bisa mencapai seratus atlet. "Wah kalau semua jadi ke sana bisa seratusan. Ini saya mau cek dulu," ujar Iman.


Sebelumnya, sekitar 80-an warga negara Indonesia yang ada di Yangon juga ikut bertolak ke Nay Pyi Taw. Mereka berangkat dari kantor KBRI di Yangon dengan bus.


Timnas U-23 asuhan Rahmad Darmawan akan menghadapi Thailand di partai final yang akan berlangsung di Stadion Zeyar Thiri, Nay Piy Taw, Sabtu, 21 Desember 2013. Laga melawan Thailand merupakan ulangan babak penyisihan grup. Saat itu, Indonesia takluk 1-4 dari tim Gajah Putih. (eh)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya