Legenda Brasil Tak Sadar Tidur Bareng Waria

Waria selingkuhan Romario, Thalita Zampirolli
Sumber :
  • surgiu.com.br
VIVAbola
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Wanita transgender, Thalita Zampirolli, akhirnya mengakui punya hubungan khusus dengan legenda sepakbola Brasil, Romario. Thalita mengaku pada awalnya Romario tidak mengetahui kalau dirinya seorang waria.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Brasil dihebohkan dengan foto mesra Romario dengan Thalita pekan lalu. Dari gambar yang diabadikan fotografer O Baixinho itu terlihat Romario menggandeng Thalita dengan mesra. Saat itu, keduanya baru saja ke luar dari rumah Thalita dan hendak menuju ke tempat hiburan.
2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot


Romario bersama Thalita Zampirolli

Romario menggandeng Thalita


Romario sempat membantah punya hubungan khusus dengan Thalita. Mantan striker yang membawa Brasil juara Piala Dunia 1994 itu mengklaim Thalita hanyalah teman di Facebook. Namun, Thalita membantah pernyataan Romario.


Seperti dikutip dari
101 Great Goals
, Thalita memastikan punya hubungan spesial dengan Romario. Bahkan Thalita mengaku pernah tidur bersama mantan pesepakbola yang kini menjadi anggota parlemen Brasil tersebut.


Thalita Zampirolli

Thalita


"Kami punya hubungan spesial, itu benar. Kami pernah selingkuh selama satu tahun, tapi awalnya Romario tidak tahu kalau saya mengubah jenis kelamin. Romario tetap bersama saya setelah tahu hal itu. Saya tidak perlu mengatakan ke semua orang siapa sebenarnya saya," ujar Thalita.


Meski membantah pernyataan Romario, Thalita tidak ingin melihat mantan pemain Barcelona itu dipojokkan karena hubungan mereka. Thalita menganggap Romario sebagai pria yang baik dan jujur.


"Kami juga berciuman di acara Luan Santana pekan lalu. Romario pria yang baik. Saya tidak ingin dia disakiti, tapi saya juga tidak ingin menjadi pembohong," kata Thalita. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya